Mengisi Ruang Maya
twibbon hari santri

Twibbon Hari Santri 2023, Jihad Santri, Jayakan Negeri

Apakah Anda mencari Twibbon menarik untuk merayakan Hari Santri? Mungkin Anda ingin profil media sosial Anda mencerminkan rasa bangga sebagai seorang santri atau sekadar ingin menunjukkan dukungan terhadap tradisi keilmuan dan spiritualitas yang diwariskan oleh para santri di Indonesia. Anda berada di tempat yang tepat!

Bayangkan profil media sosial Anda diperindah dengan sebuah Twibbon yang tidak hanya estetik tetapi juga sarat makna: “Jihad Santri, Jayakan Negeri”. Desain ini tak hanya merepresentasikan estetika modern, tetapi juga esensi dari peran santri dalam pembangunan dan kemajuan Indonesia.

Dengan menggunakan Twibbon Hari Santri 2023 ini, Anda tidak hanya menunjukkan dukungan dan apresiasi Anda terhadap santri, tetapi juga menjadi bagian dari gerakan yang mengajak seluruh masyarakat untuk mengenang dan menghargai jasa para santri dalam membangun negeri. Setiap kali seseorang melihat profil Anda, mereka akan merasakan kebanggaan dan semangat yang sama.

Tunggu apa lagi? Jadikan profil Anda lebih bermakna dengan mengunduh dan menggunakan Twibbon Hari Santri 2023 “Jihad Santri, Jayakan Negeri” sekarang juga!

Link Unduh Twibbon Hari Santri 2023

1. Link Twibbon Hari Santri 2023 Biru Tua

Dengan latar belakang berwarna biru tua dan pola lingkaran putih di tengah, Twibbon ini menampilkan logo dari Kementerian Agama Republik Indonesia dan elKariem. Temanya mengangkat logo burung berwarna merah dan hijau dengan tulisan “Hari Santri 2023” dan “Jihad Santri, Jayakan Negeri”. Anda bisa mengaksesnya di sini.

2. Link Twibbon Hari Santri 2023 Kuning dan Hijau

Desain kedua ini menawarkan kombinasi warna kuning dan hijau dengan pola lingkaran putih besar di tengah. Logo kementerian dan elKariem berada di bagian kanan atas, sementara tema dan pesan tetap konsisten dengan desain sebelumnya. Anda bisa mendapatkannya di sini.

3. Link Twibbon Hari Santri 2023 Kuning dan Hijau

Gambar ketiga ini unik dengan gambar kerumunan orang berlatar hijau tua dan biru. Meski logo-logo utama tetap ada, ada tambahan pesan “SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL” untuk tanggal perayaan. Cek detailnya di sini.

4. Link Twibbon Hari Santri 2023 Kuning dan Hijau

Desain keempat ini menonjol dengan latar belakang geometris berwarna biru tua. Selain logo kementerian dan elKariem, terdapat elemen setengah lingkaran putih yang menyerupai pintu masjid. Dapatkan desainnya di sini.

5. Link Twibbon Hari Santri 2023 Hijau Tua

Terakhir, desain kelima menampilkan latar belakang hijau tua dengan pola garis lengkung halus. Lingkaran putih besar di tengah menjadi pusat perhatian, dikelilingi dengan tulisan dan logo-logo yang menghiasi gambar. Lihat detailnya di sini.

Dengan berbagai pilihan Twibbon ini, Anda bisa mengekspresikan dukungan dan semangat dalam merayakan Hari Santri 2023.

Baca Juga :   Selamat Hari Pers Nasional, Menag: Terus Mencerahkan dan Perkuat Kohesi Umat

Tema Hari Santri 2023

Hari Santri 2023 kali ini mengangkat tema “Jihad Santri, Jayakan Negeri”. Tema ini tidak hanya merupakan kalimat indah, tetapi juga mengandung makna mendalam tentang peran serta santri dalam pembangunan dan kemajuan negara. Santri, dengan pendidikannya yang kuat di pesantren dan komitmennya terhadap ajaran agama, memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, mulai dari bidang pendidikan, sosial, hingga politik. Jihad di sini tidak semata-mata berarti perang, tetapi lebih kepada perjuangan dalam mengembangkan diri dan masyarakat sekitar.

Kehadiran Hari Santri dengan tema “Jihad Santri, Jayakan Negeri” diharapkan bisa menjadi pengingat bagi kita semua tentang peran penting santri dalam sejarah dan perkembangan bangsa Indonesia. Melalui twibbon ini, setiap individu, baik yang merupakan santri maupun bukan, diajak untuk turut serta mendukung dan meneruskan semangat jihad santri dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Dengan menggunakan Twibbon ini di profil media sosial Anda, Anda tidak hanya menunjukkan dukungan Anda, tetapi juga mengajak lingkungan sekitar Anda untuk turut serta mengenang dan menghargai jasa-jasa para santri dalam membangun negeri ini.

Avatar photo

Redaksi El Kariem

Tim redaksi elkariem-mengisi ruang maya. "Saya adalah saya dan etnis, ras, atau agama saya adalah identitas saya. Anda adalah Anda dan etnis, ras, atau agama Anda adalah identitas Anda. Kita adalah satu umat manusia yang bersatu di satu planet, dan kemanusiaan kita yang bersama adalah identitas kita."

Add comment

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Most popular

Most discussed